05 Mei 2007

Pantai Baron, Pertemuan Air Asin dan Air Tawar

Ini pertama kalinya saya ke Pantai Baron.

Pantai Baron terletak di Desa Kemadang, Kec. Tanjungsari, sekitar 20 km arah selatan  kota Wonosari (40 km dari kota Jogja). Keuninkan pantai ini adalah adanya pertemuan antara air tawar (air sungai) dengan air laut. Jadi kita bisa menikmati dua rasa air yang berbeda (asin dan tawar). Di pantai Baron juga banyak terdapat perahu-perahu nelayan karena pantai ini merupakan pelabuhan perahu nelayan pencari ikan. di ilhami dari http://www.wisatagunungkidul.com/2010/01/pantai-baron.html

Sebelum berangkat, kami berkumpul di kosan Imelda untuk melakukan koordinasi. Peserta liburan kali ini yang ikut adalah Berta, Putu Sedana, Gede Raka, Putra Sembiring, Deka, Ical, Pupus, Imel, Jayen, dan saya sendiri, Nobel.
Pic. Berkumpul di kosan Imel
Kami berangkat menuju pantai Baron menggunakan motor.

Mulanya tidak ada niat untuk main air. Entah siapa yang duluan memulai. Prinsipnya, kalau satu orang mandi, yang lain wajib ikut basah. Hasilnya, terjadilah pemaksaan yang kurang manusiawi. Seret-seretan di pasirpun terjadi. Korban-korban berjatuhan tanpa ampun. Tapi justru disitulah letak keseruan liburan kali ini.
pic. mencari mangsa

Pic. dapat mangsa

pic. eksekusi


Jika tua nanti kita telah hidup masing-masing, kenanglah hari ini !!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih sudah meninggalkan komentar.