28 Januari 2010

Ancol Tempo Doeloe

28 Januari 2010

Tepatnya hari kamis, hari libur apa ya? Gw dan teman-teman ekstensi teknik sipil UI liburan ke Pantai Ancol, Jakarta Utara. Dengan naik KRL dari stasiun UI, kamipun tiba di Stasiun Kota. Dan melanjutkan perjalanan menggunakan Busway sampai shelter busway Ancol. Setelah membayar tiket masuk, kami menaiki mobil bus ukuran sedang warna hijau yang memang disediakan untuk pengunjung Ancol. Kamipun langsung menuju pantai.

Dermaga Ancol Tempo Dulu


Waktu itu Pantai Ancol belum ada dermaga (beton) seperti sekarang, yang ada hanya dermaga kayu yang sudah mulai rusak dimakan usia. Padahal, kalau dilihat-lihat dan dipikir-pikir, dermaga kayu itu lebih keren dan lebih arsitektural dibandingkan dermaga beton sekarang (kaku). Karena saking kerennya, kamipun sempat syuting video klip di sini. Dimana yang jadi pemeran utama adalah teman kami, Andi dan Vi. Lihat videonya di sini.

Dari kiri: Agnes, Sheba, Niken, Didi, Risti, Nobel

Selain syuting dan foto-foto di dermaga, kami juga memberanikan diri naik kapal layar yang arahnya gak jelas. Cuma ke tengah laut sebentar dan kembali ke tempat semula kami naik. Kenapa namanya memberanikan diri, karena ada juga teman kami yang gak berani naik.

Turun dari Kapal/perahu

Sepertinya Cuma begitu-begitu aja di sana. Tetapi kalau sedang bersama teman, waktupun terlupakan dan tak ada kata bosan. Sunset yang tenggelam mengakhiri liburan kami hari itu.

Dari kiri Atas: Didi, Niken, Nobel, Oji, Wahyu, Kiri bawah: Imam, Risti, Agnes, Andika, Vi, Sheba, dan Andi


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih sudah meninggalkan komentar.